Good Governance (Tata Kelola) Dan Kualitas Pelayanan Kesehatan, Pengaruhnya Terhadap Kepuasaan Pasien, Di Rsud. Sogaten, Kota Madiun

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles
- Issue: Vol. 25 No. 1 (2024)
-
Published: Apr 23, 2024
Abstract
Downloads
Andrianto, N. 2007. Good e-Government : Transparansi dan Akuntabilitas. Publik Melalui e-Government. Bayumedia Publishing, Anggota IKAPI. Malang-Jawa Timur.
A Harma, dkk, · 2020, Pengaruh Penerapan Good Governance terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja di Rumah Sakit Umum Daerah Labuang Baji Makassar, Journal of Muslim Community Health (JMCH), Published by Postgraduate Program in Public health Muslim University of Indonesia, https://pasca-umi.ac.id › article › download
Gaspersz, Vincent. “Total Quality Managemen”. Untuk Praktisi Bisnis dan. Industri, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama. 2006
Kotler, Philip. 2015. Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium. Jilid 1 dan 2. PT. Prenhalindo; Jakarta
Mamik. 2010. Konsep, Proses, Organisasi Dan Manajemen Pelayanan. Kesehatan dan Kebidanan. Buku Ajar Fundamental Keperawatan
Mukhtar Tompo, dkk, 2021, PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN PUBLIK DI RSUD LANTO DAENG PASEWANG KABUPATEN JENEPONTO, JPPM: Journal of Public Policy and Management p-ISSN : 2723-6633 | e-ISSN: 2715-2952, Volume 3 Nomor 1 | May, 2021 | page: 43-52 DOI: https://doi.org/10.26618/jppm.v3i1.5140,
Nursalam. 2011. Metodologi ilmu keperawatan, edisi 4, Jakarta: Salemba Medika
Omer Awan dan Farouk Dako, 2018, Reply to Letter to the Editor: Statistics Flaws, journal of Nuclear Medicine Technology May 2018, https://tech.snmjournals.org/content/early/2018/05/03/jnmt.118.211805
Pohan, Imbalo S. 2016. Jaminan Mutu Layanan Kesehatan : Dasar – Dasar Pengertian dan Penerapan. Jakarta : EGC
Rina Resky Said, 2019, Pengaruh Penerapan Prinsip Good Corporate Governance terhadap Kepuasan Pasien di Unit Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Mamuju Tahun, Jurnal Mitrasehat, Volume X Nomor 2, November 2020 ISSN 2089-2551, http://repository.umi.ac.id/2359/1/244-Article%20Text-557-2-10-20230502.pdf
Samsualam · 2020, Pengaruh Penerapan Prinsip Good Corporate Governance terhadap Kepuasan Pasien di Unit Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Mamuju Tahun 2019, jurnal Mitrasehat, Volume X Nomor 2, November 2020 ISSN 2089-2551, http://repository.umi.ac.id › ...
Satri Waslyanti, dkk, 2019, Hubungan Peranan Good Corporate Governance dengan Kepuasaan Pasien Rawat Jalan, di Puskesmas, Kelurahan Inomoiyo, Kecamatan OHIO, Kabupaten Konawe Utara, MIRACLE Journal of Public Health, Vol 2. No.2 Desember 2019, e- ISSN: 26227762, https://journal.fikes-umw.ac.id › view
Suliyanto, 2011, PERBEDAAN PANDANGAN SKALA LIKERT SEBAGAI SKALA ORDINAL ATAU SKALA INTERVAL, PROSIDING SEMINAR NASIONAL STATISTIKA UNIVERSITAS DIPONEGORO 2011, ISBN: 978-979-097-142-4, http://eprints.undip.ac.id/33805/1/makalah5.pdf
Tjiptono, 2012, Pemasaran Jasa, Jawa Timur, Bayumedia Publishing.
Wijoyo, 2000, Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan, Vol 1, Cetakan Kedua, Airlangga University Press, Surabaya
YNE Halawa · 2022, Hubungan Penerapan Good Corporate Governance dan Mutu Pelayanan Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien Unit Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Haji Medan, JURNAL KESEHATAN KOMUNITAS (J O U R N A L O F C O M M U N I T Y H E A L T H), KESKOM. 2022; 8(3) : 496-505, https://jurnal.htp.ac.id › article › download
Yuwono, 2013, Pengaruh Beberapa Faktor Risiko Terhadap Kejadian Surgical. Site Infection (SSI) Pada Pasien Laparotomi Emergensi, Jambi Medical Journal, Vol. 1 No. 1 2013, https://online-journal.unja.ac.id/index.php/kedokteran/article/view/2693
Undang Undang RI nomor 44 tahun 2009 tentang rumah sakit
Peraturan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Nomor: PER-01/MBU/2011 tentang Penerapan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik
Title | Good Governance (Tata Kelola) Dan Kualitas Pelayanan Kesehatan, Pengaruhnya Terhadap Kepuasaan Pasien, Di Rsud. Sogaten, Kota Madiun |
---|---|
Issue: | Vol. 25 No. 1 (2024): JURNAL SOSIAL |
Section | Articles |
Published: | Apr 23, 2024 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/sos.v25i1.254 |
Keywords: | Good Governance, Service Quality, Patient Satisfaction |
Author | Heni Churotul Aini |