PEMANFAATAN INSTAGRAM @MADIUNUMBULSQUARE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG TAMAN WISATA MADIUN UMBUL SQUARE

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles
- Issue: Vol. 24 No. 2 (2023)
-
Published: Oct 10, 2023
Abstract
Downloads
Agustina. (2016). Analisis Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Sikap Konsumerisme Remaja di Sma Negeri 3 Samarinda, eJournal Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman.
Arifuddin. M.R dan Irwansyah. (2019). PerkembanganInstagram dalam Perspektif Konstruksi Sosial, Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media, Vol. 3 No. 1.
Basrowi. (2008) Memahami Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rineka Cipta.
Choirunnisak, “Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Home Industri Hasta Indonesia.”
Herdiansyah, H.(2019). Metode Penelitian Kualitatif Untuk Ilmu-Ilmu Sosial. Jakarta: Salemba Humanika.
Juni Priansa, Donni.(2017). Perilaku Konsumen dalam Persaingan Bisnis Kontempore. Bandung: Alfabeta.
Kurnia, Septiawan S (2005). Jurnalisme Kontemporer. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Nurhalimah, S. (2019). Media Sosial Dan Masyarakat Pesisir : Refleksi Pemikiran Mahasiswa Bidikmisi. Yogjakarta : CV. Budi Utama.
Rakhmat, J. (2005). Metode Penelitian Komunikasi Dilengkapi Contoh Analisis Statistik. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiono. (2016) Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Terence, A. S (2014). Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam periklanan dan Promosi. Jakarta: Salemba Empat.
Tjiptono, F (2008). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: ANDI.
“Menparekraf Sandiaga Sebut Devisa Sektor Pariwisata Menurun Halaman all - Kompas.com,”https://travel.kompas.com/read/2021/08/19/153200127/menparekraf-sandiaga-sebut-devisa-sektor-pariwisata-menurun?page=all, diakses 27 Mei 2022
Title | PEMANFAATAN INSTAGRAM @MADIUNUMBULSQUARE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG TAMAN WISATA MADIUN UMBUL SQUARE |
---|---|
Issue: | Vol. 24 No. 2 (2023): JURNAL SOSIAL |
Section | Articles |
Published: | Oct 10, 2023 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/sos.v24i2.224 |
Keywords: | Instagram, Marketing Communication, Madiun Umbul Square, Interest |
Author |