STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL FRONTLINER DALAM MELAYANI CALON JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA MADIUN

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles
- Issue: Vol. 23 No. 2 (2022)
-
Published: Nov 17, 2022
Abstract
Downloads
Adindo, A. W. (2021). Kewirausahaan dan Studi Kelayakan Bisnis Untuk Memulai dan Mengelola Bisnis. Yogyakarta: CV. Budi Utama.
Aripin, Z. (2021). Marketing Management. Yogyakarta: CV. Budi Utama.
Effendy, O. U. (2004). Dinamika Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Fadillah, L. (2018). Strategi Dan Manajemen Travel Haji Dan Umrah ( Studi Analisis Persaingan Travel Haji Dan Umrah Kota Medan Dalam Pelayanan dan Kualitas Untuk Meningkatkan Jumlah Konsumen ). Al-Muamalat Jurnal Hukum Ekonomi Syariah, IV(1), 1–24.
Hafidh, B. A., & Romli, S. (2021). implementasi Pelayanan Calon Jamaah Haji pada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah Haramain Kota Pekanbaru. Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi, Vol. 3 No. 2, Mei, 102-110.
Haming, M. (2011). Manajemen Produksi Modern. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Kanedi, Indra., Utami, Feri Hari, dan Zulita, Leni N. (2017). Sistem Pelayanan Untuk Peningkatan Kepuasan Pengunjung Pada Perpustakaan Arsip Dan Dokumentasi Kota Bengkulu. Jurnal Pseudocode, Volume IV Nomor 1, Februari 2017, ISSN 2355-5920
Kotler, P. dan K. L. Keller, 2006, Marketing Management, 12th Edition, Upper Saddle River, Pearson Education.
Kurniati, D. P. (2016). Modul Komunikasi Verbal dan Non Verbal. Bali: Universitas Udayana.
Nugroho, R. (2020). Kebijakan Publik Sebagai Komunikasi Pemerintah-Rakyat. Jakarta: Yayasan Rumah Reformasi Kebijakan.
Octavia, A. (2012). Lingkungan Pemasaran Dan Orientasi Pasar (Studi Pada Rumah Sakit Umum Di Provinsi Jambi). Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jambi ISSN: 2085-0972, pp. 147-158.
Piri, H. G. (2013). Kualitas Pelayanan Jasa Pengaruhnya terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Steiner Salon Manado. Jurnal EMBA Vol. 1. No. 4 Desember 2013, Hal. 504-512.
Putri, N. H. (2016). Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Mutu Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah. Psikoborneo, Vol 4, No 2, 198-204.
Rahmi, S. (2021). Komunikasi Interpersonal dan Hubungannya dalam Konseling. Aceh: Syiah Kuala University Press.
Sasmita, R. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada Nasabah PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Malang Regional Office). Jurnal Administrasi Bisnis, 6(1).
Silalahi, Ulber. (2012). Metode Penelitian Sosial. Bandung: Refika Aditama
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Afabeta
Suhada, O. T. (2012). Peran Komunikasi Frontliner dalam Menciptakan Kepuasan Informasi Nasabah di Perseroan Terbatas (PT) Bank Riau Kepulauan Riau Cabang Syariah Pekanbaru. Jurnal Fisip UR, 1-11.
Watrianthos, R. (2020). Kewirausahaan dan Strategi Bisnis. Sumatera Utara: Yayasan Kita Menulis.
Yamona, M. A., Zulfiani, D., & Dristiana, K. (2018). Komunikasi Interpersonal Pegawai Frontliner dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen PT. J.Co Donuts & Coffee Cabang Giant Alaya Samarinda. eJournal Ilmu Komunikasi, Volume 6, Nomor 4, 206-216.
Yusron, A. (2017). Persepsi Nasabah Terhadap Implementasi Komunikasi Pelayanan Frontliner BNI Cabang Pembantu Pekalipan Cirebon. SOSFILKOM, Vol. XI No. 01 , 56-64.
Title | STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL FRONTLINER DALAM MELAYANI CALON JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA MADIUN |
---|---|
Issue: | Vol. 23 No. 2 (2022): JURNAL SOSIAL |
Section | Articles |
Published: | Nov 17, 2022 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/sos.v23i2.116 |
Keywords: | interpersonal communication, frontline, Ministry of Religious Affairs of Madiun City |
Author | Habieb Surya Prayogi |